BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Issu PPK dan PPS Tidak Independen, Ketua KPU Luwu: Kami Masih Profesional
Issu PPK dan PPS Tidak Independen, Ketua KPU Luwu: Kami Masih Profesional

Issu PPK dan PPS Tidak Independen, Ketua KPU Luwu: Kami Masih Profesional

Belopa, Lagaligopos.com – Minus 20 hari Pilkada Luwu, beredar Issu dimasyarakat bahwa banyak oknum Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan oknum Panitia Pemungutan Suara (PPS) dinilai tidak independen. Issu pemecatanpun bergulir melalui SMS yang dilayangkan kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu, Jumat (30/8/2013).

Issu tentang pemecatan pengurus PPK dan PPS dibantah oleh ketua KPU Luwu, Andi Padellang. Dalam wawancara yang dilakukan Lagaligopos di ruangan ketua KPU Luwu, Andi Padellang mengatakan, “Hal itu tidak benar jika ada pengurus PPK dan PPS yang dipecat, hanya karena banyaknya laporan yang masuk melalui SMS mempertanyakan tentang independensi PPK dan PPS. Saya sudah mewanti-wanti semua pengurus agar jangan ada yang bermain, dan kalau memang kedapatan maka pasti akan kami pecat,” imbunya.

Ketua KPU Luwu yang telah banyak menerima SMS juga telah memanggil beberapa pengurus PPK, diantaranya pengurus PPK Kecamatan Belopa. Namun ketua KPU menyayangkan hampir semua SMS yang dilayangkan kepadanya berasal dari tim-tim sukses setiap kandidat. (AC)

80 total views, 1 views today

FacebookTwitterGoogle+Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top
shared on wplocker.com