METRO

Rosmiati Mattayang Lontarkan Kata-Kata Jorok Dan Ancam Wartawan

Belopa, Lagaligopos.com – Pertemuan yang dimediasi oleh Kasad Reskrim antara Rosmiati Matayang selaku direktur PT. Mitra Patra Abadi SPBU Padangsappa tidak ada titik temu. Hal ini membuat Kasad Reskrim menindaklanjuti laporan Devi Hariyadi tentang dugaan penipuan yang dilakukan oleh Rosmiati. (Baca: Dilaporkan Menipu, Ini Kata Rosmiati Mattayang)

Usai pertemuan diruang Kasad Reskrim Polres Luwu, Rosmiati keluar ruangan bertemu dengan pemilik modal. Saat diluar, tidak disangka jika Rosmiati mengeluarkan perkataan jorok kepada pemilik modal dan mengancam wartawan.

Sambil mendekati salah satu pemilik modal, Hasrul, ia melontarkan perkataan jorok. Setelah itu Rosmiati melanjutkan, “Saya simpan semua SMS hitam yang datang pada saya”.

Tidak berhenti sampai disitu, Rosmiati Mattayang lanjut mengancam wartawan. “Kalo memberitakan harus berimbang, saya akan tuntut pencemaran nama baik semua yang beritakan saya, bagus kalau semua wartawan tahu saya akan tambah terkenal,” kata Rosmiati dengan nada tinggi.

Mendengar hal itu, Haswadi wartawan Tempo yang juga memberitakan masalah ini mengatakan bahwa ia telah melakukan konfirmasi. “Yang kita beritakan bukan fiktif tapi fakta, dan kita sudah lakukan konfirmasi”.

 

Reporter: AC
Editor: AS
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top