BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » BKPPD Lutim Sosialisasi Diklat Satu Pintu
BKPPD Lutim Sosialisasi Diklat Satu Pintu

BKPPD Lutim Sosialisasi Diklat Satu Pintu

Malili, lagaligopos.com – Untuk memaksimalkan kinerja, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) mengadakan sosialisasi pelaksanaan  diklat satu pintu dengan seluruh pimpinan unit kerja di Aula Sasana Praja, Kantor Bupati Luwu Timur, Selasa (23/07/203).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BKPPD Luwu Timur, Noviya Syahriani Syam mengatakan, “Sosialisasi tentang kebijakan diklat satu pintu ini dilakukan agar tercipta kesamaan persepsi, terwujudnya koordinasi dan kemitraan yang saling mengisi dan melengkapi. Sekiranya setiap SKPD segera melaporkan jenis diklat apa yang telah dan akan dilakukan disertai dengan beserta besaran anggaran, agar ada data yang real yang dapat dijadikan sebagai bahan laporan kepada Bupati. ,” ujarnya.

Novi menggambarkan, dalam surat edaran, ada beberapa hal mendasar yang berkaitan dengan pengaturan pelaksanaan kegiatan diklat dan semacamnya. Hal-hal yang dimaksud terkait mengenai penganggaran  atau biaya kegiatan Diklat, Bimtek, Lokakarya, Seminar, Sosialisasi dan lainnya dipusatkan di BKPPD.

Sumber: Fajar

138 total views, 3 views today

FacebookTwitterGoogle+Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top
shared on wplocker.com