METRO

Walikota Palopo Pantau Langsung Pembagian PSKS

PALOPO, LAGALIGOPOS.COM – Walikota Palopo HM. Judas Amir didampingi Kapolres Kota Palopo AKBP Muh Guntur S.Ik dan Asisten I, Hatta Toparakkasi, memantau langsung penyaluran Program Simpanan Keluarga Sejahtra (PSKS) yang dilaksanakan di Kantor Pos, Kamis (20/11/14).

Kedatangan Walikota Palopo ke Kantor Pos ini untuk melihat langsung proses serta suasana penyaluran PSKS, dan walikota berharap agar masyarakat dapat antri untuk mendapatkan penyaluran tersebut.

“Penyerahan ini kan sudah ditetapkan, dan di bahi berdasarkan kecamatan, jadi masyarakat sabar saja antrean menunggu gilirannya,” ungkap Walikota di hadapan masyarakat yang antri menunggu giliran.

Pantuan di kantor Pos, tiga loket yang digunakan untuk menyalurkan PSKS terlihat di jaga ketat oleh pihak Kepolisian Resor Kota Palopo dan aparat TNI Kota Palopo.

Diketahui untuk penyaluran PSKS pada Kamis (20/11/14) ini akan di bagikan kepada masyarakat pemegang KPS meliputi 2 kecamatan yakni Kecamatan Wara Selatan, meliputi Kelurahan Sampoddo, songka, Takkalalla dan Kelurahan Binturu. Sementara untuk Kecamatan Sendana meliputi, kelurahan Purangi, Mawa, peta, dan Kelurahan Sendana.

Berdasarkan data yang ada, saat ini 6.788 warga Kota Palopo di sembilan kecamatan akan menerima bantuan PDKS dengan total bantuan sebesar Rp. 2.715.200.000 dimana masing masing Kepala Keluarga yang memegang Kartu KOS akan menerima Rp. 400.000.

Reporter: EGHY
Editor: AS
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top