POLITIK

KPU Revisi Salah Ketik Nama Bapaslon Pilkada Luwu

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu merevisi salah ketik nama Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu yang beredar dalam surat udangan pendaftaran

BELOPA, LAGALIGOPOS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu merevisi salah ketik nama Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu yang beredar dalam surat udangan pendaftaran.

Sebelumnya, tidak ada nama Rahmat dalam surat undangan pendaftaran tersebut.

Tak hanya itu, nama Erwin Barabba ditulis sebanyak dua kali dan berpasangan dengan Agussalim dan Arham Basmin Mattayang sekaligus.

Baca Juga: Tidak ada Nama Rahmat dalam Surat Undangan Pendaftaran, Ini Kata KPU Luwu

“Keliru penulisan dan akan direvisi,” kata Abdulla Sappe Ampin Maja kepada Lagaligopos, Selasa (27/8/2024).

Kekeliruan tersebut, Katanya, karena staf KPU tidak melakukan konfirmasi ke komisioner.

Dalam surat undangan terbaru, KPU Luwu telah merevisi dan menerbitkan jadwal pendaftaran 4 Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, yaitu: Agussalim-Erwin Barabba, Arham Basmin Mattayang-Rahmat, Patahudding-Muhammad Dhevy Bijak Pawindu, dan Harbi-Amru Saher.

Baca Juga: Info Pilkada Luwu 2024

Adapun jadwal pendaftaran masing-masing Bapaslon sebagai berikut: Agussalim-Erwin Barabba tanggal 27 Agustus, Pukul 14 Wita, Arham Basmin Mattayang-Rahmat tanggal 28 Agustus, Pukul 11 Wita, Patahudding-Muhammad Dhevy Bijak Pawindu tanggal 29 Agustus, Pukul 15 Wita, dan Harbi-Amru Saher tanggal 29 Agustus, Pukul 20 Wita. (En)

To Top