BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Ade: Saya Bergabung Bukti Arsyad Kasmar Dukung Manassa
Ade: Saya Bergabung Bukti Arsyad Kasmar Dukung Manassa

Ade: Saya Bergabung Bukti Arsyad Kasmar Dukung Manassa

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Putra Arsyad Kasmar, Ade Arman Saputra Arsyad, kini makin gencar mengkampanyekan pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati, Arifin Junaidi-Abdullah Rahim.

Pada setiap sosialisasi pasangan dengan tagline Manassa ini, Ade selalu hadir. “Kehadiran saya sebagai bukti bahwa ayah saya mendukung penuh pasangan Manassa,” kata Ade saat ditemui di pembekalan tim 10 pasangan Manassa yang dihadiri, Andi Rahim di Desa Lara, Kamis, (02/10/15).

Ade mengatakan, selama ini banyak pihak yang mengklaim dukungan Arsyad Kasmar mengarah ke pasangan Indah Putri Indriyani-Tahar Rum (Pintar). Menurut Ade, pasca gagalnya Arsyad maju di pilkada Luwu Utara, mereka diinstruksikan untuk merapat ke pasangan nomor urut 2. Alasannya, visi misinya sama. Ingin membangun masyarakat Luwu Utara yang sejahtera. 

Apalagi, Arsyad juga dinilai punya dendam pribadi dengan Indah. Arsyad sebelumnya adalah Ketua Partai Gerindra Luwu Utara. Namun, dalam perjalananya, yang mengendarai partai milik Prabowo Subianto tersebut adalah Indah.   

Ade mengungkapkan, saat ini ayahnya belum turun langsung karena masih banyak urusan di Jakarta yang tidak bisa ditinggalkan. Tetapi pada saatnya nanti, Arsyad akan mengunjungi militannya di seluruh Luwu Utara. “Insya Allah pada masa kampanye nanti ayah akan datang untuk mengkampanyekan Manassa,” katanya.

Atas dukungan besar tersebut, Calon Wakil bupati Andi Rahim yang dihubungi mengatakan bahwa dukungan Arsyad Kasmar merupakan tanda-tanda bahwa pilkada Luwu Utara sudah selesai. “Saya kira walaupun belum pemilihan, Pilkada Luwu Utara sudah bisa diketahui pemenangnya. Dukungan pak Arsyad adalah indikasi bahwa Pilkada ini sudah selesai,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com