Monday, February 27, 2017
BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Andi Rahmat: Jika Pemilihan Digelar Hari Ini, Manassa Menang
Andi Rahmat: Jika Pemilihan Digelar Hari Ini, Manassa Menang

Andi Rahmat: Jika Pemilihan Digelar Hari Ini, Manassa Menang

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Jika pemilihan umum kepada daerah digelar hari ini, maka pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara Nomor urut 2, Arifin Junaedi – Andi Abdullah Rahim akan memenangkan pertarungan dua petahana ini.

Hal ini disampaikan politisi muda kenamaan dari Partai Keadilan Sejahtera, Andi Rahmat, saat menghadiri silaturrahmi dengan ribuan relawan muda A+R Juna, di Masamba, Sabtu (3/10/2015).

“Dimana-mana saat saya bertemu dengan masyarakat, semua mengatakan ini siri’ta, dan akan memilih nomor 2,” ungkap mantan anggota DPR RI ini

Andi rahmat mengungkapkan hal tersebut bukan tanpa alasan. Barometernya adalah hasil survei terbaru dari lembaga survei ternama merilis, pasangan bertagline “Manassa” memenangkan pilkada 9 Desembermendatang.

“Lembaga survei yang kita gunakan bukan lembaga survei abal-abal, bukan lokal tapi langsung dari Jakarta,” ujar Andi

Menurut Andi, memang pada bulan Juli 2015, rival Arjuna yakni Indah-Tahar memenangkan hasil survei. Namun bertolak pada kerja semua pihak tim pemenangan A+R Juna, tiap bulan terjadi peningkatan yang sangat signifikan. “Insya Allah kita menang,” tandas kakak kandung Andi Abdullah Rahim ini.

Acara ini sendiri digelar Relawan Muda Pejuang A+R Juna dihadiri ribuan pendukung, kegiatan ini dihadiri pula tokoh-tokoh dari partai pengusung dan pendukung pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara nomor urut 2 tersebut. Diantaranya Mahfud Yunus dari Golkar, Andi Sukma dari Hanura, Karemuddin dari PAN, dan Politikus kenamaan sekaligus mantan anggota DPR-RI Andi Rahmat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
shared on wplocker.com