BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Arjuna: Asbabnya adalah Luthfi
Arjuna: Asbabnya adalah Luthfi

Arjuna: Asbabnya adalah Luthfi

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Arifin Junaidi merendah kepada figur Luthfi Andi Mutty, mantan Bupati Luwu Utara dua periode. Arjuna menyanjungnya orang yang berperan besar dalam perjalanan kariernya di Luwu Utara. Hal ini ungkapkan saat menerima kehadiran politisi PKS yang juga Wakil Bupati Luwu, Amru Saher, di Masamba, Jumat (25/9/15) petang.

“Jabatan Bupati yang saya sandang beberapa tahun lalu, meski adalah rahmat Tuhan, tapi karena asbabnya adalah beliau.” kata Arjuna dihadapan simpatisannya.

“Maka tak wajar apabila saya marah kepada beliau, tapi sebaliknya kalau beliau marah pada saya, maka itu hal yang sangat wajar,” terang Arjuna.

Tahun 2005 silam, Lufhti dan Arjuna memang berpasangan dalam pemilukada saat itu. Hingga akhirnya pada 2009, setahun sebelumnya periodenya berakhir, Luthfi ke Ibu kota untuk menjalani jabatan barunya sebagai staf ahli Boediono, Wakil Presiden kala itu. Jabatan Bupati kemudian diemban Arjuna sampai 2010.

Pada pemilukada Luwu Utara 2010, Arjuna “pecah kongsi” dengan Luhfi. Arjuna yang berpaket dengan Indah Putri Indriani, berseberangan dengan Luthfi yang lebih memilih pasangan Muhammad Rompegading dan Syaifullah Burhan, rival Arjuna saat itu. Pemilihan umum itu kemudian mengantarkan Arjuna dan Indah menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

Pemilukada kali ini pun, lagi-lagi Luhfti memilih haluan berbeda. Pria yang akrab disapa LAM ini mendukung Indah Putri Indriani, mantan kolega Arjuna, yang melaju bersama Thahar Roem sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara.

“Namun, hati nurani beliau (LAM) sebenarnya lebih mendukung saya, ini kalau nurani, bukan kepentingan politik” ungkap Arjuna pada salah satu media beberapa waktu lalu.

Meski kerap kali berbeda dalam pilihan politik, sambung Arjuna, hubungan dirinya dan Luthfi secara personal, tak ada masalah. “Walau Pak Luthfi secara garis politik tidak berada dipihak saya, namun bukan berarti saya dan beliau tidak dekat,” Ungkap Arjuna sambil mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pria yang sekarang menjabat sebagai anggota DPR-RI itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com