BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Arjuna: Bantuan Ini Tidak Ada Hubungannya Dengan Pilkada
Arjuna: Bantuan Ini Tidak Ada Hubungannya Dengan Pilkada

Arjuna: Bantuan Ini Tidak Ada Hubungannya Dengan Pilkada

Bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi saat menyerahkan bantuan motor kepada Kepala Pospol Rampi, Muhammad Rahmat, Senin (21/09/15)

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi menyerahkan satu unit motor untuk pos polisi di kecamatan Rampi. Motor tersebut digunakan sebagai operasional untuk menjaga keamanan di kecamatan tersebut. Ia menegaskan bantuan tersebut tidak ada hubungannya dengan Pilkada. Motor bantuan itu diterima langsung oleh Kepala Pospol Rampi, Bripka Muhammad Rahmat.

“Motor ini sudah lama saya janjikan. Baru pada hari ini saya serahkan, “kata Arifin Junaidi, Senin (21/9/15). Kecamatan Rampi dengan karakteristik pegunungan sangat sulit dijangkau dengan kendaraan roda empat. Dengan motor operasional ini diharapkan kinerja kepolisian di daerah itu semakin meningkat.”

Sebelumnya, Bupati juga menyerahkan bantuan yang sama kepada Pospol Rampi. Menurut Arjuna, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian Pemkab kepada kepolisian. Apalagi kata dia, wilayah pegunungan dianggap cukup rawan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada. Bantuan ini murni sebagai bentuk kepedulian pemkab terhadap kinerja polisi,” kata Arifin.

Muhammad Rahmat mengatakan, kehadiran motor operasional tersebut sangat membantu jajaran kepolisian di wilayahnya. Selama ini kata dia, pihaknya terkendala dengan kendaraan. “Mobil ini akan digunakan untuk patroli anggota. Kami berterima kasih terhadap perhatian yang besar dari pemkab khususnya pak bupati,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com