BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Arjuna Gelar Konsolidasi di Basis Thahar Rum
Arjuna Gelar Konsolidasi di Basis Thahar Rum

Arjuna Gelar Konsolidasi di Basis Thahar Rum

Calon Bupati-Wakil Bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim, bersma Ade Arman Saputra dan Ratusan TIm Pemenangannya di Marobo, Sabbang, Selasa (22/09/15)

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 2, Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim (A+R Juna) menggelar konsolidasi di basis Tahar Rum, Selasa (22/09/15) siang.

Konsolidasi tersebut berlangsung di kediaman Politisi Golkar, Andi Suriadi di Kelurahan Marobo yang merupakan basis calon Wakil bupati pasangan Indah Putri Indriani-Thahar Rum. Jarak lokasi konsolidasi itu hanya sekitar 100-an meter dari kediaman Tahar.

Ratusan warga Se-Kecamatan Sabbang berkonsolidasi untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 2, Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim (A+R Juna) Selasa (22/09/15) siang.

Pelantikan tersebut digelar di kediaman Politisi Golkar, Andi Suriadi di Kelurahan Marobo yang merupakan basis calon Wakil bupati pasangan Indah Putri Indriyani, Tahar Rum. Jarak lokasi konsolidasi itu sendiri hanya berjarak sekitar 100-an meter dari kediaman Tahar.

Konsolidasi ini dihadiri langsung oleh Arifin Junaidi dan calon wakilnya Andi Abdullah Rahim, serta jajaran tim suksesnya seperti Nasrum Firdaus dan Riswan Bibbi. Hadir pula putera salah satu tokoh Luwu Utara Arsyad Kasmar, Ade Arman Saputra. Ade dan Arifin Junaidi terlihat mesra dalam kesempatan itu. Mereka berdua duduk berdampingan dihadapan ratusan pendukung. 

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Pemenangan Arjuna-Rahim (A+R Juna) Kecamatan Sabbang, Andi Suriadi mengatakan, selama ini Marobo dan Sabbang di kenal sebagai basis Tahar Rum. Namun kata dia, pada pilkada tahun ini, ia bersama tim pemenangan  Kecamatan Sabbang akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan A+R Juna.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati, Andi Abdullah Rahim, mengatakan, dirinya bersama Arifin Junaidi, melihat banjirnya undangan pertemuan adalah tanda-tanda kemenangan sudah didepan mata. “Sampai-sampai saya kewalahan memenuhi undangan dari sejumlah desa. Tapi ini merupakan perjuangan dan saya tidak akan lelah,” katanya.

Adik kandung mantan anggota DPR RI Andi Rahmat ini, menambahkan, dirinya sebagai wakil bupati akan memposisikan dirinya sesuai jabatannya. Pernyatan tersebut merupakan sindiran kepada Indah Putri Indriani yang selama ini dinilai kerap melakukan langkah-langkah tersembunyi yang melangkahi wewenang Bupati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com