BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Arjuna Himbau Semua Pihak Dukung Bupati Karateker
Arjuna Himbau Semua Pihak Dukung Bupati Karateker

Arjuna Himbau Semua Pihak Dukung Bupati Karateker

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Arifin Junaidi menghimbau semua pihak agar mendukung penuh pejabat bupati Luwu Utara, Andi Ilham Ghazaling, selama bertugas di kabupaten itu. Hal ini ia sampaikan saat menerima kedatangan Andi Ilham Ghazaling beserta jajaran pimpinanan SKPD pemerintah daerah Luwu Utara dikediamannya, Masamba, Senin (9/11/15) Petang.

Arjuna, begitu Arifin biasa disapa, siap menyokong bupati Luwu Utara dalam menjalankan amanah dari gubernur Sulawesi Selatan. “Misalnya menjaga kondisi aman dan damai di daerah kita ini.” kata dia. Arjuna menegaskan timnya maupun tim Indah/Tahar, wajib melaksanakan hal tersebut. 

“Apalagi kedua pasangan sama-sama keluarga. Saya juga menganggap kami tidak dalam posisi bersaing, melainkan masing-masing berniat membangun Luwu Utara.” ujar Arjuna.”Dua pasangan ini, siapapun yang terpilih, tetap akan menjadi tauladan, tetap akan menjadi pioneer pembangunan.”

Ia juga mengharapkan pihak keamanan menindak tegas siapapun yang melanggar hukum. “Tentu sesuai dengan peraturan yang berlaku. Siapapun dia, wajib ditindak”. kata dia kepada Kapolres Luwu Utara dan perwira penghubung TNI. “Jangan segan-segan Pak Kapolres.” 

“Termasuk kepada kami, jika melakukan pelanggaran mohon diingatkan, kalau perlu dihardik.” tandas dia.

Kunjungan Andi Ilham Ghazaling sebagai bupati Luwu Utara beserta jajarannya kepada masing-masing kandidat bupati/wakil bupati merupakan salah satu agenda pertamanya dihari pertama menjabat. Sebelum mengunjungi Arifin/Rahim, ia juga telah menyambangi Indah/Tahar dikediamannya, marobo sabbang. Turut pula dalam kunjungan itu, Kapolres Luwu Utara dan perwira penghubung dandim 1403 Sawerigading.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com