BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Arjuna-Rahim “MANASSA” Untuk Dunia Usaha
Arjuna-Rahim “MANASSA” Untuk Dunia Usaha

Arjuna-Rahim “MANASSA” Untuk Dunia Usaha

Calon Wakil Bupati Luwu Utara  nomor urut 2 Andi Abdullah Rahim foto bersama Ramadhan Razak dan Ahmad Ridha di Warkop Chalodo Masamba, Minggu (01/11/2015)

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Ketua Asosiasi Ayam Boiler Luwu Utara Ramadhan Razak dan Pengusaha Luwu Utara Ahmad Ridha menilai Pasangan “Manassa” Arjuna-Rahim punya komitmen  dan program terukur dalam mengembangkan dunia usaha. Hal ini di utarakan Ramadhan Razak dan Ahmad Ridhakepada awak media saat bertemu dengan Calon Wakil Bupati Luwu Utara Andi Abdullah Rahim di warkop Chalodo, Minggu (01/11/2015).

Pada pertemuan itu, Ramadhan Razak juga memastikan dukungannya kepada Pasangan Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim setelah sebelumnya dirinya diketahui sempat bergabung dalam Tim Pemenangan Indah-Tahar (Pintar).

“Kesamaan visi hal yang mendasar dalam membangun hubungan baik. Kalau sudah tak sejalan dalam upaya pembangunan daerah maka tak ada lagi alasan kuat untuk tetap mempertahankan dukungan” Ungkap Ramadhan.

Salah satu tokoh yang sempat di gadang-gadang sebagai Bakal Calon Bupati ini melanjutkan, Pasangan nomor urut 2 punya program yang menjanjikan untuk pengembangan dunia usaha Luwu Utara ini juga yang menjadi alasan mendasar dirinya menyatakan dukungan kepada Arjuna-Rahim dan siap berjuang bersama untuk meraih kemenangan.

Senada dengan Ahmad Ridha, dirinya menilai, untuk membangkitkan geliat dunia usaha di Luwu Utara di butuhkan sosok pemimpin yang mempunyai visi kewirausahaan.

“Andi Abdullah Rahim merupakan tokoh muda yang dikenal sebagai pengusaha muda sukses dan saat ini menjabat Ketua Himpunan Pegusaha Muda (HIPMI) Luwu Utara. Pengalaman ini tentu menjadi bekal berharga baginya untuk mengembangkan dunia Usaha Luwu Utara yang diharapkan berdampak pada kesejahteraan masyarakat,”  Ungkap mantan Anggota DPRD Luwu Utara ini.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Luwu Utara Andi Abdullah Rahim mengutarakan untuk membangkitkan geliat kewirausahaan di Luwu Utara Pasangan Manassa telah menyiapkan program aksi manassa diantaranya Program pengembangan ekonomi kreatif berbasis Pemuda.

“Kita akan mengembangkan kreatifitas pemuda menuju bisnis alternatif yang mengadaptasi perkembangan zaman. Selain itu, kita akan menjembatani potensi pengusaha bidang ekonomi kreatif dengan berbagai fasilitas yang di butuhkan,” Ungkap Rahim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com