BERITA PILIHAN

Porseni PGRI, Luwu Belum Peroleh Medali Satupun

Bupati Luwu Timur H. M. Thorig Husler menyampaikan sambutan dalam acara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke IV Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang kali ini dilaksanakan di Kabupaten Luwu Timur

MALILI, LAGALIGOPOS.COM – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke IV Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang kali ini dilaksanakan di Kabupaten Luwu Timur memasuki hari keempat.

Hingga saat ini, perolehan medali sementara dipimpin oleh Kabupaten Gowa dengan 9 medali, 3 emas, 2 perak, dan 4 perunggu.

Peringkat kedua ditempati oleh Kabupaten Pinrang yang memperoleh 2 medali emas.

Sementara peringkat ketiga ditempati oleh Kabupaten Soppeng yang memperoleh 2 medali emas. Kota palopo berada di peringkat empat dengan jumlah perolehan medali yang sama.

Untuk kontigen PGRI Kabupaten Luwu, mereka belum memperolehan medali satupun.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan diantaranya, bulutangkis, catur, futsal, tenis meja, tenis lapangan, sepak takraw dan senam PGRI.

Untuk cabang seni di antaranya menyanyi Solo, melukis, mendongeng, pengucapan ikrar guru, tari tunggal nusantara dan MTQ.

Sedangkan lomba kreatifitas guru akan diikuti jenjang TK hingga SMA/SMK.

Kegiatan dua tahunan itu dimulai dari tanggal 21 sampai 25 November 2017.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top