BERITA TERKINI

Aziz: PBHI Akan Dorong Negara Implementasikan Hukum Yang Adil

Abdul Aziz Saleh, Ketua baru Perhimpunan Bantuan Hukum dan Ham Indonesia (PBHI) Cabang Sulawesi Selatan priode 2016-2018

MAKASSAR, LAGALIGOPOS.COM – Ketua baru Perhimpunan Bantuan Hukum dan Ham Indonesia (PBHI) Cabang Sulawesi Selatan, Abdul Aziz Saleh, akan mendorong negara mengimplementasikan kewajibannya untuk menghormati, melindungi dan menegakkan hak asasi manusia.

Aziz terpilih sebagai ketua PBHI priode 2016-2018 dalam Musyawarah wilayah (Muswil) V PBHI Sulsel yang berlangsung di Mr Coffee, Kamis (31/12/15).

Aziz mengungguli dua kandidat lainnya, yakni Reza Zulrahman dan Hari Ananda Gani. Dengan memperoleh 2 12 suara, Reza Zulrahman 4 suara dan Hari Ananda Gani menyatakan mengundurkan diri.

“Insya Allah, amanah ini akan saya jalankan dengan sebai-baiknya. Saya siap mendedikasikan hidup saya untuk melakukan penegakan hukum,” ujar Aziz, Sabtu (2/1/2016) via telepon selulernya.

Ia menambahkan, selama priode kepengurusannya kedepan, PBHI akan terus melakukan penguatan internal kelembagaan. Dan untuk eksternal, PBHI akan mendorong negara mengimplementasikan kewajibannya untuk menghormati, melindungi dan menegakkan hak asasi manusia.

Reporter: Rima Tumbo

Editor: Rima Tumbo

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top