BREAKING NEWS
You are here: Home » LINGKUNGAN » Banjir Palopo Jadi Trending Topik Dunia
Banjir Palopo Jadi Trending Topik Dunia

Banjir Palopo Jadi Trending Topik Dunia

PALOPO, LAGALIGOPOS.COM – Banjir yang melanda Kota Palopo menjadi Tranding Topik dunia di jejaring sosial Twitter, Senin (13/4/15). Para nitizen ramai-ramai berkomentar dengan menggunakan tagar #PalopoBanjirToda (Baca: Palopo Tenggelam)

Tagar tersebut seakan menyindir program Walikota Palopo, Judas Amir yang beberapa pekan lalu menggalakkan program membersikan kota dengan tema “Palopo Mapaccing Toda”. Dalam program tersebut Judas Amir mengklaim bahwa Kota Palopo bebas banjir.

Salahsatu nitizen berkomentar bahwa walikota harus membuktikan ucapan-ucapannya selama ini. “Saatnya Walikota membuktikan dirinya kalau tidak gambo,” ucap pemilik akun @AldhistaPratama

Masih sekaitan dengan banjir, Account @12345yahh juga menyindir program pemerintah kota Palopo yang merencanakan akan membuat menara payung raksasa. “Ngausah buat menara payung, buat aja drainase yg standar”.

“Katanya Palopo bebas bajir, mana tuh janji walikotanya,” kicau account @SambaluSulawesi

Dari pantauan Lagaligopos sampai pukul 13.00 Wita, tagar #PalopoBanjirToda masih masuk dalam daftar trending topik dunia menempati posisi keempat.

Reporter: Rima
Editor: Acep Crisandy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com