NASIONAL

Basmin Nyatakan Maju Pilkada Luwu

BELOPA, LAGALIGOPOS.COM – Basmin Mattayang menyatakan diri maju Pilkada Luwu 2018 mendatang. Hal ini ia utarakan melalui akun facebooknya, Selasa (21/3/2017). (Baca: Pilkada Luwu 2018)

Mantan bupati Luwu itu membrikan jawaban atas pertanyaan yang selama ini banyak ditanyakan kepadanya. “Ada beberapa pertanyaan dari masyarakat untuk saya melalui sms, hari ini saya coba jawab dua pertanyaan yang menjadi pertanyaan terbanyak,” tulisnya.

Pertama. “Apa sudah ada partai yang akan mengusung Pak Basmin? Jawab: Insya Allah saya akan di tetapkan KPU sebagai Calon Bupati Luwu melalui jalur partai politik”.

Kedua. “Siapa yang akan menjadi calon wakil bupati pendamping Pak Basmin? Jawab: Saya sedang mempertimbangkan beberapa figur muda yang menurut saya memiliki pengalaman mengelola pemerintahan. Antara lain, Sul Arrahman, Amru Saher, Syukur Bijak, Rusli Sunali”

Sebelumnya Basmin Mattayang pernah menjabat ketua DPD II Golkar Luwu, setelah itu ia pindah dan menjadi ketua Nasdem Luwu, tapi mengundurkan diri. Saat ini mantan bupati Luwu itu tidak terikat partai politik.

Reporter: Acep Crisandi

Editor: Rima Tumbo

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top