BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Basri: Yang Melapor Ibu Indah ke KPK itu Sering Minta Uang
Basri: Yang Melapor Ibu Indah ke KPK itu Sering Minta Uang

Basri: Yang Melapor Ibu Indah ke KPK itu Sering Minta Uang

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani diterpa isu korupsi Dana Insentif Daerah (DID) senilai Rp 24 miliar yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2011. Pihak keluagapun menaggapi isu tersebut bermotiv ekonmi. (Baca: Kasus Korupsi DID Lutra Memasuki Babak Baru, Nama Indah Disebut)

Keuarga bupati cantik ini mebeberkan bahwa si pelapor kerap meminta uang kepada Indah. “Ibu Indah bilang si pelapor memang sering meminta uang, tapi tidak dilayani. Jadi Ibu Indah dilaporkan dan diyakini ada orang yang mengotakinya,” kata Basri, Sabtu (16/7/2016).

Basri yakin ada pihak yang sengaja merencanakan dan menyebarluaskan isu korupsi Indah.

“Laporan ke Polda Sulsel dan ke KPK itu dibuat dan diketik di rumah oknum tertentu. Ia adalah saudara tersangka kasus ini,” kata Basri.

“Kalau di Jakarta, laporan itu diketik dan didampingi eks calon bupati 2010 lalu. Jadi sangat jelas apa motif dari laporan tersebut,” kata Basri.

Basri pun bersedia membeberkan lebih lanjut jika keterangannya diperlukan untuk mengungkap motiv pelaporan dan penyebaran isu korupsi Indah.

“Semuanya sebenarnya jelas, siapa di balik siapa, siapa mau menyerang siapa. Kami siap kalau mau dikonfirmasi lebih jauh lagi soal isu kasus ini,” ujar Basri. (Baca: Indah Tanggapi Santai Tudingan Korupsi)

Sumber: Makassar.TribunTimurNews.com

Editor: Rima Tumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com