PENDIDIKAN

BEM Farmasi UIT Gelar Pharmacy Fantastic Even

ketua bem farmasi uit, Sulistiawan

MAKASSAR, LAGALIGOPOS.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Farmasi Universitas Indonesia Timur (UIT) menggelar Pharmacy Fantastic Even 2017 selama tiga hari, Sabtu-Senin (25-27/11/2017).

Kegiatan tersebut berlangsung di sejumlah lokasi di Makassar bekerjasama dengan Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia (Ismafarsi) wilayah Indonesia Timur.

Adapun rangkaian acara diantaranya, Seminar Nasional sekaligus pembukaan dari seluruh rangkaian acara, Sabtu (25/11/2017) di Hotel Green Jl Hertasning.

Hadir sebagai narasumber yakni Direktur Standarisasi PT dan PKRT BPOM Pusat, Ratna Irawati, Sekjen Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Sulsel, Andi Alfian serta perwakilan Dinas Kesehatan kota Makassar, Nurlaela.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Farmasi UIT, Ismat Marsus mengapresiasi acara yg dilakukan mahasiswanya itu.

“Luar biasa sekali mahasiswa telah mengadakan acara yg begitu besar dalam rentetan waktu yang berdekan, semoga sampai selesai acara ini sukses, kami bangga mahasiswa kami bisa melakukan event yang pertama kalinya diadakan berkala nasional. Kalau ini sukses tahun depan kita bikin yang lebih bagus lagi,” paparnya saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Ketua Bem Fakultas Farmasi UIT, Sulistiawan berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi kegiatan tahunan, karna kegiatan seperti ini sangat membantu Universitas maupun fakultas untuk mendapatkan akreditasi yang lebih baik kedepannya.

Adapun rangkaian acara selanjutnya yang akan digelar antara lain, Kampanye Informasi Obat (KIO), Minggu (26/11/2017), di Anjungan Pantai Losari.

Pada hari yang sama juga akan berlangsung debat Kefarmasian yang dihadiri sejumlah Universitas se-Indonesia Timur. Acara penutupan, Senin malam (27/11/2017), yakni Gala dinner dan Inagurasi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top