BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA TERKINI » Beras Batara Guru Tembus Pasar Moderen
Beras Batara Guru Tembus Pasar Moderen

Beras Batara Guru Tembus Pasar Moderen

MAKASSAR, LAGALIGOPOS.COM – Beras organik dari Luwu Timur akhirnya resmi dijual dipasar moderen. Hal ini terungkap setelah dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara BUMD Lutim dengan Carrefour dan Lotte Mart, Selasa (16/2/16) di Swiss Bell Makassar.

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bumi Timur Agro diwakili langsung Direkturnya Bakrie Madong, dari Carrefour diwakili Albert Sarungallo dan dari Lotte Mart ada Christian.

Hadir menyaksikan penandatanganan MoU tersebut Penjabat Bupati Lutim Irman Yasin Limpo dan Wakil Ketua DPRD Lutim Aries Simutorang. “Ini sebuah kemajuan besar di Lutim. Beras produk lokal ini bisa tembus pasar modern. Ini karena terobosan Pak Bupati Irman Yadin Limpo,” ujar Aries Simutorang.

Wakil Ketua DPRD Lutim ini menegaskan bahwa ke depan hal seperti ini harus menjadi perhatian pemerintah Luwu Timur. Khususnya Bupati Lutim yang dilantik. (Baca: Setelah Pelantikan, Madani Gelar Ramah Tamah di Makassar)

Hal yang sama juga dikatakan Direktur BUMD Luwu Timur Bakrie Madong. Dia menyampaikan terima kasihnya kepada penjabat bupati Luwu Timur Irman Yasin Limpo yang telah berhasil melakukan lobi dan sekaligus berhasil meyakinkan pihak ritel untuk menjual beras bernama Beras Batara Guru tersebut.

Beras Batara Guru adalah beras organik yang dikembangkan oleh BUMD Luwu Timur. Melihat potensi tersebut, Irman Yasin Limpo langsung mencarikan jalan agar beras tersebut bisa dijual dipasar moderen yang ada di Makassar.

Sumber: Tribun-Timur.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com