POLITIK

Besok, IYL-Cakka Masukkan Tambahan KTP ke KPU

MAKASSAR, LAGALIGOPOS.COM – Tahapan perbaikan berkas dukungan bagi pasangan independen yang maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel  mulai dibuka 18-22 Januari 2018.

Sebagai satu-satunya pasangan yang menempuh jalur perseorangan, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) akan segera menyetor kekurangan dukungan KTP ke KPU Sulsel.

Sebelumnya diberitakan, pasangan ini masih harus memasukkan dukungan minimal sekitar 6000 atau dua kali lipat dari kekurangan sekitar 3000 dukungan KTP.

Baca: Resmi Mendaftar di KPU, Berkas IYL-Cakka Masih Perlu Perbaikan

Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita Sulsel, Bahar Ngitung mengatakan, sesuai hasil rapat internal timnya, jumlah berkas KTP yang akan diserahkan ke KPU lebih dari 10 kali lipat jumlah yang disyaratkan.

“Insya Allah, besok (Jumat) pagi akan kami serahkan tambahan dukungan KTP ke KPU Sulsel,” terang Bahar Ngitung dalam rilis yang diterima Lagaligopos, Kamis (18/01/2018) malam.

Menurut dia, stok dukungan KTP yang tersimpan di posko, maupun tempat penampungan khusus, jumlahnya masih ada sekitar 800 ribu lebih.

Baca: Mau Tahu Berapa Jumlah Kekayaan Ichsan Yasin Limpo?

“Kita tidak masukkan semua ke KPU. Lainnya kita jadikan data base untuk kepentingan pemenangan kami,” terang Bahar Ngitung.

Khusus penyerahan berkas tambahan ke KPU, pihaknya tidak melakukan mobilisasi massa. Melainkan hanya diantar oleh perwakilan tim dan perwakilan relawan. (rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top