POLITIK

Cakka: Saya tidak akan mati kalau tidak jadi Wagub

BELOPA, LAGALIGOPOS.COM – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Mudzakkar menyebut dirinya tidak akan mati kalau tidak dipilih oleh masyarakat.

Karena saat ini, kata dia, ada bagian dari dirinya (saudaranya) yang juga maju sebagai Calon Wakil Gubernur.

Cakka tidak mau masyarakat berselisih karena persoalan politik. “Pilkada jangan sampai memutuskan hubungan silaturrahmi,” katanya saat menghadiri acara reses anggota DPR RI Bahrum Daido di Desa Bonelemo, Kecamatan Bajo Barat, Sabtu (23/12/2017).

Cakka mengatakan tidak sudi dipilih jika itu menimbulkan perselisihan di dalam masyarakat.

“Apa lagi kalau satu rumah bertengkar hanya karena beda pilihan. Silahkan pilih saudaraku, tapi saya minta jangan bertengkar. Saya tidak akan mati kalau tidak jadi Wagub” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Cakka juga menghimbau kepada masyarakat agar memelihara infrastruktur yang sudah di bangun pemerintah.

“Saya minta kepada pak desa agar melakukan gotong royong rutin sekali seminggu, menjaga agar jalanan bebas dari genangan air. Ini supaya jalanan kita yang sudah di bikin bisa bertahan lama,” imbuhnya.

Selain itu, Cakka juga memuji kinerja Bahrum Daido selama duduk di DPR RI. Cakka menyebut, Bahrum Daido telah berperan banyak dalam membantu pembangunan di Kabupaten Luwu.

“Banyak Anggota DPR di pusat, hanya Pak Bahrum yang selalu datang. Yang lain jarang yang datang,” tandasnya

1 Comment

1 Comment

  1. Tiar

    27/12/2017 - 16:15 PM at 16:15

    Org ambisius memang suka ngomong begini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top