POLITIK

Cakka Sebut Azis HP Model Lama

Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Mudzakkar (Cakka) Dihadapan ratusan tim Permatan, Sabru (11/11/2017)

PALOPO, LAGALIGOPOS.COM – Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Mudzakkar (Cakka) menyinggung Azis Qahhar Mudzakkar yang tak lain adalah saudaranya sendiri.

Diketahui Azis Qahhar Mudzakkar adalah wakil dari Nurdin Halid yang merupakan lawan politk Cakka pada Pilgub Sulsel tahun depan.

Baca: Rival di Pilgub Sulsel, Mesra di KKL Raya

Dihadapan ratusan tim pemenang Punggawa Macakka, Cakka membandingkan dirinya dengan Azis. “Kalau diibaratkan Handphone, Azis itu merek Samsung saya juga merek Samsung. Tapi Samsungnya Azis itu model lama, saya Samsung keluaran terbaru, dan sudah pakai jaringan 4G,” kata Cakka di Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Sabtu (11/10/2017).

Walaupun begitu, Cakka mengakui bahwa dirinya kalah populer ketimbang Azis. Karena menurut dia, Azis telah lama melakukan sosialisasi politik.

Apa lagi, kata Cakka, Azis telah dua kali maju berkontestasi di Pilgub Sulsel dan juga dua kali maju sebagai Anggota DPD RI.

Baca: Cakka-Azis Mesra di Acara Duka Keluarga

Namun, Walaupun kalah populer, Cakka sesumbar dia tidak akan kalah dari saudaranya itu. “Saya ini baru start. Tapi Insya Allah tidak akan kalah,” tandasnya.

1 Comment

1 Comment

  1. Imran

    13/11/2017 - 01:55 AM at 01:55

    Nokia senter kapang te nasanga ha ha ha ha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top