BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Debat Kandidat Pilkada Lutra Bisa di Nonton di Makassar
Debat Kandidat Pilkada Lutra Bisa di Nonton di Makassar

Debat Kandidat Pilkada Lutra Bisa di Nonton di Makassar

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Warga sekitaran Makassar dipastikan dapat menyaksikan secara langsung debat kandidat pemilihan kepala daerah Kabupaten Luwu Utara. Pasalnya, stasiun TV lokal, Celebes TV, telah menjalin kerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum Daerah Luwu Utara. 

Sebelumnya ada dua stasiun TV yang bersaing untuk menayangkan live debat kandidat Pilkada Luwu Utara, yaitu celebes TV dan Kompas TV. “90 persen kami akan kerja sama dengan celebes TV tayangkan debat kandidat pilkada Luwu Utara,” ujar anggota KPU Luwu Utara Abdul Aziz, Senin (21/9/15), seperti yang dikutip dari tribun-timur.com

Rencananya debat kandidat Pilkada Luwu Utara, akan dilaksanakan pada tanggal 27 September mendatang di kantor KPUD Luwu Utara.  

Dari 11 Kabupaten di Sulsel yang menggelar pilkada serentak Desember mendatang, Pilkada Luwu Utara memang menjadi “magnet”. Pasalnya, pertarungan di Kabupaten ini mempertemukan dua kandidat yang dianggap sama kuat. Apalagi, pertarungan ini melibatkan Bupati Arifin Junaidi, melawan Wakilnya, Indah Putri Indriani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com