PENDIDIKAN

Demi Acara Seremonial Peyerahan BSM, Mid Semester Di Tunda

Masamba, Lagaligopos.com – Hari ini Senin (03/03/14) berdasarkan kalender pendidikan Dinas Pendidikan Kab. Luwu Utara, harusnya di gelar Mid semester secara serentak di sekolah-sekolah yang ada di Lutra, mulai dari SD, SMP, sampai SMA.

Namun karena acara pemantauan atas penyerahan Bantuan Siswa Miskin (BSM) kepada siswa di Kabupaten Luwu Utara  oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi selatan bekerjasama dengan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan serta Pemerintah Kabupaten Luwu Utara yang berlangsung di Baruga Sawerigading Masamba pada hari ini senin (03/03/14), siswa- siswi dan sekolah yang hadir pada acara itu harus menunda MID Semesternya. (Baca juga: Andi Rahmat Jadi Tamu Istimewa di Acara Penyerahan BSM).

Dari pantauan Lagaligopos di lokasi acara, penyerahan bantuan secara simbolis itu harus memobilisasi 1.000 siswa, yang terdiri atas 150 siswa SD, 150 siswa SMP, 350 siswa SMA, dan 350 siswa SMK, serta di dampingi orang tua murid, guru, kepala sekolah masing-masing.

Selain itu nampak juga Bupati Luwu Utara Drs. H. Arifin Junaedi, MM, Direktur Jenderal Pendidikan Menengah, Prof. Dr. Ir. Ahmad Jazidie, M.Eng, Anggota VI BPK RI, Dr. H. Rizal Djalil, Wakil Ketua Komisi XI DPRI Andi Rahmat, Direktur Jenderal Pendidikan, dan Kepala Perwakilan BPK Sul-sel, Tri Heriadi, SH,MM.

 

Reporter: RPB

Editor: MA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top