LagaligoTV

Didesak Usut Kasus Korupsi, Ini Jawaban Wakapolres Palopo

Wakapolres Kota Palopo, Kompol Woro Susilo menjelaskan penanganan kasus korupsi yang terjadi di Kota Palopo saat ini, Senin (30/10/2017)

PALOPO, LAGALIGOPOS.COM – Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Gerakan Mahasiswa Pemuda Kota Palopo (Gempa) mendesak Polres Kota Palopo mengusut tuntas semua kasus korupsi yang terjadi.

Mendapat desakan mahasiswa, Wakapolres Kota Palopo, Kompol Woro Susilo menjelaskan bahwa kasus korupsi yang ditangani pihaknya saat ini adalah kasus KPU dan kasus Dana Hibah Mesjid Agung.

Sementara itu, untuk kasus yang lain (proyek jalan lingkar barat tanpa Amdal, Kasus kandang Ayam, kasus Pipa PDAM) itu ditangani Polda (sulsel).

Waro Susilo juga mengapresiasi unjuk rasa yang dilakukan mahasiswa. “Saya butuh dukungan rekan-rekan untuk saling mengawasi,” katanya di depan pengunjuk rasa, Senin (30/10/2017).

Waro Susilo menegaskan bahwa tidak ada tebang pilih dalam penegakan hukum. “Semua kasus korupsi harus kita ratakan,” ujarnya.

Pengujuk rasa pun memberi waktu tiga hari untuk kejelasan kasus-kasus tersebut. Mereka bernjanji akan menggelar unjuk rasa terus menerus jika tuntutan mereka tidak ditindak lanjuti.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top