BERITA PILIHAN

Duka Syukur Bijak untuk Serda Yusdin

BELOPA, LAGALIGOPOS.COM – Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak turut berduka atas gugurnya Anggota Kopasus Serda Yusdin (23) dalam kontak senjata dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di distrik Yigi, Nduga, Papua.

Syukur Bijak mengungkapkan kesedihannya atas kehilangan salah satu putra terbaik Walenrang itu.

Dibalik kesedihannya, Wakil Bupati Luwu itu juga merasakan kebanggaan atas patriotisme almarhum yang gagah berani membela tanah air tercinta.

“Di balik kesedihan yang mendalam kami rasakan disitu ada Kebanggaan kami atas Perjuanganmu mempertahankan NKRI # Serda Yusdin,” tulis Syukur Bijak di akun Facebooknya, Jumat (8/3/2019).

Sebelumnya diberitakan, saat ini, jenazah Serda Yusdin sementara dalam perjalanan menuju kampung halaman untuk dikebumikan.

BACA JUGA: Jenazah Serda Yusdin Tiba di Walenrang Malam ini, Syukur Bijak Siapkan Penghormatan Terakhir

Syukur bijak menghimbau kepada seluruh camat, kepala desa dan tokoh masyarakat setempat untuk hadir menjemput jenazah dan memberi penghormatan terakhir.

“Disampaikan dengan hormat kepada para camat, kepala desa, dan tokoh masyarakat dan masyarakat umum se Walmas agar bersedia secara ikhlas memberi penghormatan kepada Alm. Serda Yusdin (anggota kopassus asal walmas yang meninggal di Papua) dengan cara melakukan penjemputan jenazah almarhum sebentar malam pukul 20.00 di perbatasan Walmas (jembatan miring). Atas kehadiran dan partisipasinya diucapkan terima kasih,” ujar pesan singkat Syukur Bijak.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top