BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA TERKINI » FEA Desa Pandak Diapresiasi Indah
FEA Desa Pandak Diapresiasi Indah

FEA Desa Pandak Diapresiasi Indah

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani mengapresisasi Festival Anak Desa (FEA Desa) yang dilaksanakan oleh pemuda Karang Taruna Desa Pandak  Kecamatan Masamba, Kamis (18/8/2016).

“Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada adik-adik pemuda di Desa Pandak, ini menjadi sebuah pertanda bahwa anak muda di Masamba memiliki rasa optimis yang luar biasa,” ucap Indah saat memberi sambutan.

Ia juga menyampaikan bahwa acara FEA Desa memberikan banyak pesan kepada kita semua, dimana tarian seni yang tampilkan mempunyai makna mendalam.

“Malam ini melalui acara ini, kita bisa mengambil hikmah, bahwa tugas kita sebagai anak bangsa sangat besar, tarian yang ditampilkan bukan hanya sebuah gerakan tapi terdapat pesan untuk kita semua,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Indah juga berharap agar acara FEA desa bisa menjadi penyemangat untuk pemuda Lutra untuk terus berkreasi.

“Harapan kita acara malam ini bisa menjadi viral untuk pemuda Desa lain agar bisa berkresasi terutama dalam kesenian,” kata Indah.

Acara resmi dibuka ditandai dengan bunyi gendang yang ditabu Bupati Lutra, Indah Putri Indriani bersama Kapolres Lutra, Muh Endro dan Pimpinan SKP Lutra serta anggota DPRD Lutra.

Reporter: Ryan
Editor: Rima Tumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com