POLITIK

Gugatan Buhari-Wahyu Ditolak, Cilallang Memanas

BELOPA, LAGALIGOPOS.COM -Setelah aksi di depan Kantor Panwaslu Luwu , aparat keamanan dan simpatisan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Buhari-Wahyu kembali terlibat bentrok, Sabtu (24 /2/ 18 ) sore.

Bentrok terjadi di depan Pasar Cilallang, Kelurahan Cilallang, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu, pada pukul 15.15 Wita tadi.

Sejumlah warga setempat dan simpatisan tidak terima saat aparat kepolisian melakukan penangkapan terhadap sejumlah terduga pelaku pelemparan saat bentrok sebelumnya.

Baca: Gugatan Buhari-Wahyu Ditolak, Massa Pendukung Ricuh

Tidak terima rekannya digelandang polisi, warga melakukan pelemparan batu terhadap petugas kepolisian dan dibalas tembakan gas air mata oleh petugas.

Dari kejadian itu, sejumlah warga ditangkap serta satu orang lainnya tertembak pada bagian paha kiri.

Sampai saat ini, aparat kepolisian masih bersiaga di tempat kejadian perkara, apalagi di tempat tersebut juga sebelumnya sejumlah orang tidak dikenal melakukan pemblokiran jalan Trans Sulawesi dengan merubuhkan batang pohon.

Saat ini, kondisi jalan poros Trans Sulawesi kembali lancar. Pohon yang sebelumnya menutupi badan jalan sudah dibersihkan oleh aparat keamanan.

Tampak Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso, Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf M Imasfy masih berada di lokasi. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top