BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Hadiri Ulang Tahun Arjuna, Indah Tertunduk Lesu
Hadiri Ulang Tahun Arjuna, Indah Tertunduk Lesu

Hadiri Ulang Tahun Arjuna, Indah Tertunduk Lesu

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Arjuna engkau Bupatiku, Arjuna engkau Pemimpinku, itulah Lirik pembuka Lagu yang di lantunkan kelompok paduan suara Srikandi Arjuna pada acara malam ramah tamah memperingati 70 tahun Republik Indonesia dan 63 tahun usia Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Senin (17/08/15).

Syair lagu yang di dendangkan oleh Srikandi Arjuna ini sontak mengganggu Wakil Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani yang kebetulan maju sebagai pesaing Arjuna pada Pillkada Luwu Utara  yang di gelar 9 Desember mendatang.

Indah yang duduk di samping Kapolres Luwu Utara AKBP Muh.Endro terlihat tertunduk dan sibuk dengan ponselnya, dirinya juga terlihat salah tingkah dan menunjukkan wajah kemerahan.

Pada Kesempatan yang sama dalam sambutannya Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi mengingatkan  masyarakat agar senantiasa adil dalam menilai pemerintahan dirinya bersama wakil Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani karena pemerintahan Arifin Junaidi-Indah Putri Indriani (ARIP) dalah satu kesatuan.

Arjuna melanjutkan, “Gagalnya Bupati adalah kegagalan wakilnya begitupun dengan keberhasilan adalah keberhasilan bersama, ini persoalan orang-orang yang memang tidak suka terhadap saya sehingga mengalamatkan kritikan kegagalan terhadap Bupati semata atau dengan kata lain kritikan berjuba kebencian yang syarat kepentingan”.

“Kritik itu seperti udara, tanpa kritik semuanya akan mati. Sejauh kritikan itu membangun dan tak berjuba kebencian saya sebagai Bupati dan ibu Wakil Bupati senantiasa Legowo, jadi mariki adil dalam menilai jalannya pemerintahan seperti kata Pramoedya Ananta Toer Seorang terpelajar itu harus adil sejak dalam pikiran”. Seru Arjuna

Arjuna juga mengingatkan bahwa roda pemerintahan yang mereka jalankan bersama wakilnya Indah Putri Indriani sudah berjalan sangat baik ini terbukti dengan berbagai prestasi yang di raih pemerintahannya.

“Saya bersama adindaku Indah Putri Indriani sudah menjalankan pemerintahan dengan sangat baik ini terbukti dari berbagai prestasi yang diraih selama pemerintahan kita menggondol sampai  50 Jenis penghargaan dari berbagai Instansi atau lembaga, pengolaaan keuangan kita juga selalu memperoloh wajar tanpa pengecualian dari BPK RI. Bahkan berdasarkan data statistik Bappeda Kita lebih banyak membangun dari pemerintahan sebelumnya, memang tak kasat mata karena Pemerintah mendistribusikan pembangunan ke  semua kecamatan di Luwu Utara sesuai kebutuhan masing-masing dan di mulai dari desa, tidak terfokus pada satu wilayah atau pusat perkotaan saja” Tandasnya.

Diakhir sambutannya Arjuna menyerukan bahwa tahun ini merupakan tahun politik dan dirinya bersama Wakil Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani akan maju sebagai pesaing, sehingga dirinya menginagatkan kepada masyarakat agar menjaga nuansa kebersamaan dan dewasa dalam membangun proses demokrasi di Luwu Utara.

“Yakinki saja saya bersama Ibu Indah adalah Putra dan Putri terbaik daerah ini, jadi memilihlah sesuai hati nurani pada 9 Desember mendatang. Jabatan Bupati itu sudah menjadi ketentuan yang maha kuasa, Jadi saya bersama Ibu Indah hanya bisa berusaha, siapapun diantara kami nantinya yang di teken oleh yang maha kuasa untuk terpilih maka yang belum beruntung tentunya harus legowo dan siap mengawal jalannya roda Pemerintahan”. tutup Arjuna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com