BERITA PILIHAN

HMI Cabang Palopo Protes Musda Badko SulseBar

Palopo, Lagaligopos.com – Pelaksanaan Musyawarah Daerah Badan Kordinasi HMI SULSELBAR mendapat penentangan  dari HMI Cabang Palopo, yang dituangkan dalam Surat Pernyataan sikap bernomor 013/B/Sek/09/1434H. MUSDA ke-3 ini di rencanakan akan berlangsung selama 3 hari, yakni pada tanggal 20-23 september 2013.

Ketua HMI Cabang Palopo, Dedy Gunawan,  saat dikonfirmasi via email (Jumat, 20 september 2013) mengatakan, terlaksananya Musda ini, dinilai sangat tergesa-gesa  dikarenakan tidak adanya kordinasi dan pemberitahuan secara kelembagaan kepada HMI Cabang Palopo selaku Tuan rumah.

“Kami selaku pengurus HMI Cabang Palopo, menimbang bahwa kali ini  Musda Badan Kordinasi HMI SULSELBAR terkesan tergesa gesa sehingga kami tidak mempunyai kesiapan sesuai dengan surat yang diterbitkan” ucapnya.

“Dengan merujuk dari pertimbangan HMI Cabang Palopo selaku tuan rumah Musda ini, kami  berharap kepada Pengurus Besar HMI di Jakarta Dan Badan Kordinasi HMI SUL-SEL BAR untuk mempertimbangkan agenda MUSDA dan Kiranya dapat diundur hingga benar benar dinyatakan untuk siap dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan etika kelembagaan.” tandasnya.

Musda ini sendiri dilaksanakan di Hotel Agro, Latuppa, Palopo. dengan agenda pemilihan Ketua Badan Koordinasi HMI SULSELBAR. (fz)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top