PENDIDIKAN

IAIN Palopo dan IAI Assa’diyah Sengkang Tanda Tangan MoU dan Sosialisasi Seminar Internasional

Rektor IAI Assadiya Sengkang, Dr.H.M. Yunus Pasanresang Andi Padi. M.A.g dan ketua panitia International Conference on Social Science (ICEESS), Dr. Muhaemin, MA menandatangani MoU kerjasama, Rabu (13/9/2017)

WAJO, LAGALIGOPOS.COM – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo dan Institut Agama Islam (IAI) Assa’diyah Sengkang melakukan penandatanganan kerja sama (MoU), Rabu (13/9/2017).

Kedua kampus ini sepakat bekerja sama dalam bidang pendidikan,penelitian dan seminar internasional.

Dalam kesempatan itu, ketua panitia International Conference on Social Science (ICEESS), Dr. Muhaemin, MA mengatakan semoga dengan adanya kerja sama ini dapat meningkatkan mutu pendidikan kedua perguruang tinggi.

Lebih lanjut Wakil Dekan I Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palopo itu menyampaikan bahwa Seminar Internasional akan diisi oleh pembicara dari lima negara.

“Seminar ini akan diisi oleh pembicara dari lima negara. Saat ini persiapan seminar telah rampung sepenuhnya. Kami selaku panitia telah mempersiapkan penyambutan yang hangat untuk calon peserta seminar,” ujarnya.

Sementara itu Rektor IAI Assa’diyah Sengkang, Dr.H.M. Yunus Pasanresang Andi Padi. M.A.g menyambut hangat tim sosialisasi seminar internasional karena merupakan kunjungan kampus pertama pasca peralihan status dari STAI ke IAI.

Dia berharap kerja sama itu dapat memaksimalkan potensi yang ada di kedua kampus. “Semoga dalam kerja sama ini dapat memacu semangat para akademisi baik dosen atau pun mahasiswa untuk memperkaya referensi dan karya dalam dunia pendidikan,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top