BERSPONSOR

ICEESS Siap Gelar Seminar Internasional Oktober Mendatang

PALOPO, LAGALIGOPOS.COM – Panitia International Conference on Social Science (ICEESS) siap menggelar seminar internasional bulan Oktober mendatang. Hal ini ditegaskan oleh ketua panitia ICEESS, Muhaemin.

“Persiapannya sudah mencapai 80 persen, jadi kami siap menggelar seminar ini pada 10-12 Oktober,” kata Muhaemin kepada Lagaligopos, Rabu (23/8/2017).

Menurut Pembantu Dekan III Fakultas Tarbiah Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palopo itu, semua pembicara yang akan mengisi seminar internasional pertama di kota palopo itu telah menyatakan kesiapannya. “Semua sudah konfirmasi. Para pembicara berasal dari empat negara. Panitia juga sudah menyiapkan segala keperluan untuk mereka,” imbuhnya.

Muhaemin menambahkan, kegiatan itu juga dirangkaikan dengan perjalanan wisata. “Seminar ini satu paket dengan city tour untuk semua presenter. Jadi setelah selesai seminar kita akan mengunjungi sejumlah tempat wisata di Toraja,” katanya.

Selain itu, panitia ICEESS juga membuka kesempatan bagi guru yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu. Panitia menyiapkan paket khusus guru dengan dengan biaya yang ringan.

Muhaemin berharap kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak agar berdampak signifikan dalam memperkenalkan kota palopo kepada dunia sekaligus memberikan kontribusi keilmuan dalam skala lokal, regional dan internasional.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top