BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Ikuti Lomba Kelurahan, Salassa Berbenah
Ikuti Lomba Kelurahan, Salassa Berbenah

Ikuti Lomba Kelurahan, Salassa Berbenah

Papan potensi Kelurahan Salassa Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Mewakili Kabupaten Luwu Utara di ajang Perlombaan Kelurahaan tingkat Provinsi tahun 2015, Kelurahan Salassa yang berada di Kecamatan Baebunta akan mendapat perhatian khusus dari Pemkab Lutra untuk segera mendapat pembenahan yang super ekstra demi meraih penghargaan diajang tersebut.

Hal itu ditekankan Wakil Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam rapat persiapan yang dihadiri seluruh stakeholders yang akan ikut membantu dalam persiapan lomba tersebut. Seperti Asisten III, Staf Ahli Bupati dan sejumlah Pimpinan SPPD, Kepala Bagian, Camat Baebunta, Lurah Salassa, tokoh masyarakat dan undangan lainnya di Aula Kantor Camat Baebunta, Selasa (05/5/15).  

“Untuk pertama kalinya selama 16 Tahun Lutra mengikuti lomba Kelurahan tingkat provinsi. Tidak mudah bagi Tim Kabupaten menentukan Salassa untuk mewakili Lutra karena bukan hanya fisik, tapi juga kreatifitas inovatif yang menjadi pertimbangan. Oleh itu dibutuhkan persiapan dan kerja keras dalam mempersiapkannya,” kata Indah.

Menurut Indah, meski untuk pertama kalinya ikut lomba tingkat kelurahan namun Lutra sudah memiliki segudang pengalaman dalam ajang lomba tingkat desa.

“kita sudah punya pengalaman lomba seperti ini, Lutra sudah pernah menjadi juara Nasional seperti Desa Salulemo Kecamatan Baebunta, Desa Rinding Allo Kecamatan Limbong serta Desa Padang Balua Kecamatan seko. Intinya mari kita Fokus benahi kelurahan Salassa untuk meraih hasil yang maksimal,” jelas Indah.

Sementara Lurah Salassa, Andi Ivo, mengatakan sudah mempersiapkan segalanya baik fisik maupun inovasi lainnya. Akan tetapi masih ada beberapa yang perlu di benahi.

“Kita sudah siapkan segalanya, namun masih ada yang perlu dibenahi. Yang pastinya dibutuhkan kerjasama dari seluruh pihak. Melalui rapat ini, semuanya akan bekerja sesuai tugas,” Ucap Lurah ini.

Untuk diketahui, penilaian secara fisik dan Administrasi, tim penilai dari Provinsi akan mulai pada tanggal 18 Mei 2105 mendatang.

Reporter: Ai

Editor: Rival Pasau

One comment

  1. Sekedar saran perbaikan sanitasi limbah air kotor pada drainase sepanjang dusun komba, pajongaaan , pkb, blakang /samping gereja dpan lapanga. sampai kedusun rantemalino.. smoga salassa dapat berbenah dan juara, menyusul desa” yg telah menjadi juara sebelumnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com