POLITIK

IYL Tak Memperhitungkan NH dan Agus?

PALOPO, LAGALIGOPOS.COM – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan Ichsan Yasin Limpo (IYL) memprediksi Pilgub Sulsel 2018 mendatang hanya akan diikuti dua kandidat saja, yaitu dirinya dan Nurdin Abdullah (NA).

“Firasat saya akan berlangsung head to head di Pilgub Sulsel. Yaitu saya dan Nurdin Abdullah,” kata mantan bupati Gowa dua priode itu di posko tim pemenangan Rumah Kita, Palopo Senin (11/9/2017).

Lalu bagaimana dengan kandidat lain? Adik kandung Gubernur Sulsel itu tak menerangkan lebih juah kenapa prediksinya Pilgub Sulsel hanya akan diikuti dua kandidat saja.

Tampaknya IYL tak memperhitungkan kandidat lain saat ini, bahkan yang telah mengantongi rekomendasi dari partai politik seperti Nurdin Halid (NH) dan Agus Arifin Nu’man (AAN).

Bahkan IYL sesumbar jika firasatnya terwujud ia akan memenangkan kontestasi Pilgub Sulsel. “Insya Allah kita menang. Saya yakin Luwu Raya bersatu,” ujarnya.

Walau belum mengantongi satupun rekomendasi partai politik, Ketua PMI Sulsel ini tetap optimis maju bertarung di Pilgub Sulsel lewat jalur independen andai dukungan partai politik tak memadai.

IYL mengaku saat ini telah mendapat dukungan 1.300.000 Kartu Tanda Penduduk (KTP).

1 Comment

1 Comment

  1. daris bupon

    12/09/2017 - 15:41 PM at 15:41

    gambo gambo mi juga ini punggawa bah
    ketularan gambo gambonya palopo hahahahahaahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top