POLITIK

Jalan Trans Sulawesi Lumpuh Total, Mahasiswa Tuntut Pemerintah Pusat Segerah Mekarkan Luwu Tengah

Mahasiswa dan Masyarakat Kembali melakukan Aksi kekecewaan terhadap tidak terbentuknya Kabupaten Luwu Tengah kembali berlanjut pagi ini, Senin (11/11/2013).

Mahasiswa dan Masyarakat Kembali melakukan aksi karena tidak terbentuknya Kabupaten Luwu Tengah. Massa menutup penuh Jalan Poros Trans Sulawesi, Senin (11/11/2013).

Walmas, Lagaligopos.com –  Aksi kekecewaan terhadap gagalnya pemekaran Kabupaten Luwu Tengah kembali berlanjut pagi ini, Senin (11/11/2013).

Aksi yang dimulai pukul 11.15 Wita masih berlanjut, massa yang memulai aksi di depan SD 92 Karetan kini sudah berpindah ke Batusitanduk.

Saat ini Jalan Poros Trans Sulawesi di tutup penuh oleh massa. Puluhan Ban bekas di bakar ditengah jalan.

Dalam orasinya, massa menuntut agar pemerintah pusat segerah memekarkan Kabupaten Luwu Tengah. Para mahasiswa yang orasi secara bergantian juga mengecam kinerja Legislator Asal Luwu Raya yang tidak becus mengurus Calon Kabupaten Luwu Tengah selama ini.

Sejak berita ini diturunkan (pukul 13.00 Wita), kemacetan sudah sangat panjang dari kedua arah. kendaraan sudah tidak bisa lewat sama sekali. Tidak tampak aparat kemanan satu pun di lokasi aksi. (Fz)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top