BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Kader Nasdem Lutra Terbelah
Kader Nasdem Lutra Terbelah

Kader Nasdem Lutra Terbelah

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Dukungan Partai Nasdem Kepada pasangan Indah Putri Indriani – Tahar Rum (PINTAR) pada Pemilukada 9 Desember mendatang terbelah. Sejumlah kader dan simpatisan pada Selasa (18/08/15) yang lalu melakukan pawai menuju posko induk A+R Juna dengan membawa bendera Nasdem dan menyatakan mendukung pasangan Arifin Junaidi – Andi Abdullah Rahim (A+R Juna) di Pilkada Luwu Utara.

Kedatangan rombongan Nasdem ini di Posko Induk A+R Juna di Komandoi mantan ketua Nasdem Luwu Utara Nurmaeda Dalin dan beberapa kader Nasdem yang masih loyal kepada Nurmaeda.

Sebelumnya partai Nasdem awal tahun ini menunjuk Anggota DPRD Sulawesi Selatan yang juga Ketua Tim PINTAR Muh. Rajab sebagai ketua Nasdem Luwu Utara, namun menurut beberapa kader kepengurusan yang sah di Luwu Utara masih di tangan Nurmaeda.

“Pengurus Nasdem yang sah masih yang di komandoi Nurmarda karenanya kami partai Nasdem versi Nurmaeda mendukung pasangan Arjuna-Rahim di pilkada Lutra” tandas Basnan Wakil Ketua DPC Partai Nasdem Baebunta.

Sejumlah kader lainnya menegaskan hal yang sama menurutnya kepengurusan yang sah adalah Partai Nasdem yang di Nahkodai oleh Nurmaeda karena sampai saat ini surat pemberhentian sebagai ketua partai belum di terima oleh Nurmaeda. sejumlah kader tersebut anatar lain Sinala, Baso Anging, Andi Amiruddin, dan Marten Tanggo.

Kedatangan Nurmaeda beserta rombongan menuju posko induk A+R Juna yang menyatakan dukungan kepada pasangan Arjuna-Rahim di sambut baik Ketu Tim Pemenangan A+R Juna Karimuddin.

“Dengan bergabungnya tim Nurmaeda maka saat ini juga diangkat menjadi ketua tim sayap yaitu tim nasional demokrat,” ujar Ketua tim A+R Juna, Karemuddin, Selasa (18/8/2015).

Ia menambahkan, Nurmaeda, diberikan kebebasan untuk membentuk timnya hingga ke tingkat TPS. “Ibu Nurmaeda adalah Pekerja partai yang luar biasa sehingga Nasdem bisa ikut pemilu dan akhirnya dapat tiga kursi pada Pilcaleg lalu,” ujar Karemuddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com