METRO

Kecelakaan di Palopo, 2 Mahasiswi Asal Lutim Meninggal Dunia

PALOPO, LAGALIGOPOS.COM – Rombongan mahasiswa asal Luwu Timur mengalami kecelakaan tunggal di daerah Batu, kecamatan Wara Utara kota Palopo, Rabu (13/12/2017) pagi.

Akibat kecelakaan itu, dari enam orang yang ada dalam mobil, dua mahasiswi meningga dunia, satu mahasiswi lainnya mengalami luka-luka dan harus dirawat di Rumah Sakit Rampong Kota Palopo. Sementara itu, tiga penumpang lainnya, termasuk supir tak mengalami luka yang berarti.

Dari informasi yang dihimpun Lagaligopos, keenam mahasiswa ini berangkat dari Makassar menuju Luwu Timur untuk menghadiri sebuah kegiatan Seminar Ekonomi yang digagas Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur.

Dari keterangan saksi disekitar lokasi kejadian, penyebab kecelakaan mobil avanza yang ditumpangi korban karena mobil yang melaju dalam kecepatan tinggi itu tiba-tiba oleng dan menghantam sebuah pohon di pinggir jalan.

Jenazah kedua mahasiswi tersebut saat ini berada di Rumah Sakit I Lagaligo Wotu. Jenazah selanjutnya akan dibawa ke rumah duka di kecamatan Towuti.

Korban diketahui bernama Hera Haeruddin yang merupakan mahasiswi Unismuh Makassar, sedangkan Sintia adalah mahaiswa Unifa.

1 Comment

1 Comment

  1. Didin

    14/12/2017 - 22:04 PM at 22:04

    Innalillah kasian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top