POLITIK

Ketua Harian Golkar Palopo: Provinsi Luwu Raya Harus Terbentuk 2014

Palopo, Lagaligopos.com – Wacana pembentukan Provinsi Luwu Raya kembali menghangat, salah satu politisi yang juga menjabat sebagai Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Palopo, Andi Cincing Makkasau, dalam keterangan persnya yang diterima redaksi Lagaligopos Via Blackberry Massenger siang tadi mengatakan bahwa Provinsi Luwu Raya harus segerah terbentuk.

“Saya selaku Wija To Luwu sangat mengharapkan agar Proses pembentukan Provinsi Luwu Raya dapat segera dilakukan, dan dia mengharapkan agar kiranya Datu Luwu mau menjadi solidarity maker (figur perekat) dalam mempersatukan semua kepentingan Wija To Luwu, dan segera membentuk Panitia Percepatan Pembentukan Provinsi Luwu Raya,” kata¬†Andi Cincing, Kamis (29/8/2013).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Kota Palopo ini melanjutkan, “Momentum PILEG dan PILPRES 2014 kali ini tidak boleh kita lewatkan, Provinsi Luwu Raya harus terbentuk tahun depan. Dan sebaiknya yang menjadi Solidarity Maker dalam proses pembentukan Provinsi Luwu Raya adalah Datu Luwu. Kita mesti segerah melakukan tudang sipulung, semua tokoh Luwu Raya harus berkomitmen untuk segerah bergerak agar Provinsi Luwu Raya cepat terbentuk,” harapnya. (Abr)

2 Comments

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top