BERITA PILIHAN

Kodong, Tiga Tukang Gali Sumur di Wotu Hangus Disengat Listrik

MALILI, LAGALIGOPOS.COM – Tiga tukang gali sumur bor di Dusun Kau, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Luwu Timur hangus tersengat listrik, Senin (13/11/2017).

Ketiga pria bernasib naas itu diketahui bernama Kamino (41), Rahmat (25, dan Dayanto (37).

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Luwu Timur, Akbar Andi Malloroang, penyebab tewasnya ketiga pria itu diduga karena pipa besi sepanjang 12 meter yang mereka gunakan menggali sumur menyentuh kabel listrik PLN.

Ketiganya tak sempat tertolong karena langsung meninggal ditempat. “Ketiganya dalam kondisi tak bernyawa persis di samping sumur bor,” kata Akbar kepada wartawan.

Menurut saksi mata di sekitar lokasi kejadian, dalam waktu sekejab ketiga pria bernasib naas itu langsung hangus terbakar.

“Lokasi penggalian sumur bor tepat dibawah tiang listrik, saat pipa besi menyentuh kabel listrik PLN, mereka seperti bercahaya akibat tersengat listrik dan langsung hangus terbakar,” ujar warga itu.

Usai kejadian itu, ketiga korban langsung di bawa ke RSUD I Lagaligo untuk menjalani pemeriksaan.

Mendapat informasi ketiga warganya tersengat listrik Bupati Luwu Timur Thorig Husler langsung mengunjungi korban di rumah sakit.

Husler pun disambut isak tangis keluarga korban. Tampak, orang nomor satu di Luwu Timur itu turut bersedih. “Sabar ki, ini semua ujian dari Allah, kita semua harus menerima kehendak dari Allah,” ucap Husler menenangkan keluarga korban.

Tak lama setelah itu, korban langsung diantarkan ke rumah duka menggunakan Mobil Jenazah RSUD I Lagaligo untuk dimakamkan di desa masing-masing.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top