BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Mantan Tim Arjuna Dikukuhkan Jadi Relawan PINTAR
Mantan Tim Arjuna Dikukuhkan Jadi Relawan PINTAR

Mantan Tim Arjuna Dikukuhkan Jadi Relawan PINTAR

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Dukungan terhadap pasangan calon bupati Luwu Utara (Lutra) bernomor urut satu, Indah Putri Indriani dan Thahar Rum terus mengalir berdatangan. Malah kali ini, dukungan itu datangnya dari puluhan pendukung Arifin Junaidi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2010 lalu.

Mereka mengaku di Pilkada serentak 2015 ini tidak lagi mendukung pasangan calon incumbent, A+R juna, tapi lebih memilih berjuang dengan calon bupati bertagline PINTAR (Pilih Indah Thahar) sebagai relawan Beriman Pintar.

“Terbentuknya relawan Beriman, sejak 5 tahun silam. Awalnya di Pilkada 2010 lalu disebut relawan Beriman ARIP. Sekarang, kami sepakat untuk tidak lagi mendukung incumbent, dan lebih memilih pasangan calon yang bisa membawa perubahan lebih baik bagi Lutra kedepannya,” kata Ikhsan Iccang pencetus relawan Beriman dalam sambutannya saat pengukuhan relawan Beriman PINTAR di kediaman Thahar Rum di Marobo, Sabbang, (20/9/15).

Menurutnya, bergabungnya relawan Beriman (berjuang ikhlas memenangkan) PINTAR, murni tanpa tendensi apa pun, tanpa ada embel-embel maupun MOU, ini untuk menepis tudingan bahwa relawan Beriman ini adalah relawan sakit hati yang tidak dapat jatah kue kemenangan setelah Pilkada lalu.

“Kami murni menginginkan perubahan, meski diluar sana banyak yang menilai kalau kami adalah tim sakit hati. Kamipun tahu selama 5 tahun ini antara Arifin dan Indah dalam kepemimpinan banyak ketidak adilan terjadi. Insya Allah sesuai hati nurani kita dan masyarakat akan bekerja ikhlas memperjuangkan PINTAR,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Lutra, Thahar Rum dalam sambutannya menyatakan rasa optimisnya dengan bergabungnya Relawan Beriman yang merupakan kekuatan dan semangat baru bagi tim PINTAR. 

“Ini semacam vitamin, kami dapat suntikan semangat baru, militansi kelompok relawan Beriman ARIP ini sudah saya rasakan di Pilkada 2010 lalu, mereka petarung sejati dan jika Pemilukada dilaksanakan pekan depan, kami optimis bisa raih suara sekitar 65 persen. Insya Allah,” kata Tahar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com