METRO

Mesjid Kayu di Palopo Viral di Medsos, Netizen Ramai-ramai Menyumbang

PALOPO, LAGALIGOPOS.COM – Kondisi mesjid Baitul Rahman yang berdinding kayu di Kota Palopo viral di media sosial Facebook. Prihatin dengan kondisi mesjid setengah jadi itu, Netizen ramai-ramai menyumbang.

Mesjid berukuran mungil itu beralamat Kelurahan Songka, jalan Pabbata (Pembuat Batu Bata), Kecamatan Wara Selatan.

Baca: Mesjid Mungil Berdinding Kayu di Palopo ini Butuh Kemurahan Hati Anda

Dari keterangan warga setempat, sudah lama kondisi mesjid seperti itu. “Sekitar 3 tahun pak kondisnya begini, memprihatinkan,” ujar Jhey Massora kepada Lagaligopos, Kamis (14/12/2017).

Sejak foto mesjid diunggah ke Group Facebook Info Kejadian Kota Palopo (IKKP), ratusan Netizen mengomentari dan membagikan foto mesjid tersebut.

Karena prihatin dengan kondisi mesjid, Netizen pun tergerak mengulurkan bantuan agar pembangunan mesjid bisa dilanjutkan.

“Pak Jey, ada sumbangan dari teman toko sinar bangunan, kita hubungi sy untuk ambil nota di,” tulis akun Facebook bernama Hamzah Hayyong.

“50 sak semen dari Partai Persatuan Pembangunan,” tulis Budimants Palopo yang merupakan anggota DPRD kota palopo. “Silahkan bpk/ibu menyumbang Insya Allah pahalanya sudah menunggu diakhirat,” sambungya.

Tak hanya itu, puluhan Netizen lainnya juga menyebut akan menyumbang, mulai dari sumbangan bahan meterial bangunan seperti bata, semen, atap, hingga bantuan dana.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top