BERITA PILIHAN

Panwas Kota Palopo Berbenah Jelang Pileg dan Pilpres

Palopo, Lagaligopos.com – Menjelang Pemilu legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) yang akan di gelar tahun depan, Panwas Kota Palopo terus berbenah, salahsatunya adalah melakukan Rapat Koordinasi.

Rapat yang berlangsung sekitar 6 jam tersebut, digelar di Hotel Mulia Indah, pada hari sabtu, 21 september 2013.

Ketua Panwaslu kota palopo, Hisma Kahman, SH, saat dihubungi Lagaligopos mengatakan, rapat ini di hadiri oleh ketua BAWASLU Provinsi Sulsel, Panwaslu kota palopo, Ketua KPU Kota Palopo, dan Panwascam sekota palopo.

“Ketua BAWASLU Provinsi Sulsel memberikan arahan-arahan umum, saya sendiri memberikan materi tentang Prosedur Penanganan Pelanggaran, Tahapan Pemilu Legislatif oleh Ketua KPU, serta Strategi Pengawasan oleh Pak Subhan (anggota Panwaslu Palopo)”, Ucap Hisma.

“Harapan saya, agar Panwascam nantinya dapat melakukan proses pengawasan pada pemilu tahun depan sesuai dengan aturan yang ada.” Tutupnya.

Sementara itu, salah seorang Panwascam kecamatan Wara, Kota Palopo, Afrianto Nurdin, saat di hubungi lagaligopos, merespon dan menyambut baik adanya kegiatan ini.

“Kegiatan ini menurut saya sangat bermanfaat bagi Panwascam, karena rapat kordinasi itu sebagai langkah koordinatif semua panwas untk bekerja berdasar pada regulasi, khususnya soal tahapan pemilu legislatif.” Jelas Afrianto. (Fz)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top