POLITIK

Pata-Dhevy Amankan Partai Demokrat. AHY Beberkan Alasan Memilih Kandidat

Bakal Calon Bupati Luwu dan Bakal Calon Wakil Bupati Luwu, Patahudding dan Dhevy Bijak menerima rekomendasi dari ketua umum partai demokrat, Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY), di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (8/08/2024)

JAKARTA, LAGALIGOPOS.COM – Bakal Calon Bupati Luwu dan Bakal Calon Wakil Bupati Luwu, Patahudding dan Dhevy Bijak, berhasil mengantongi surat rekomendasi dari Partai Demokrat.

Penyerahan surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY), di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (8/08/2024).

Patahudding dan Dhevy Bijak menerima rekomendasi tersebut bersama dengan sejumlah kandidat dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: Info Pilkada Luwu 2024

Ini Pertimbangan AHY Tentukan Kandidat Usungan Partai Demokrat

Ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY) membeberkan pertimbangan terbesarnya menentukan kandidat yang diusung oleh partainya.

Dalam sambutannya, AHY menyebutkan bahwa peluang kemenanganlah yang menjadi faktor kunci.

“Setelah melalui berbagai proses dan tahapan,” ujar AHY, “adalah kewajiban kami secara internal untuk melihat potensi atau kans kemenangan dari masing-masing kandidat,” tegasnya.

Lebih lanjut, AHY menyampaikan bahwa diantara semua kandidat yang diusung partainya, sebagain besar merupakan kader partai, dan sebagian dari luar partai Demokrat.

“Kami berkoalisi dengan semua partai disetiap tingkatan, dan tentunya kami berharap mereka semua langsung menyusun langkah-langkah taktis dan strategi, menyiapkan diri sebaik-baiknya untuk masuk kemasa kampanye dan memenangkan Pilkada pada akhirnya,” imbuh AHY. (Rilis)

To Top