POLITIK

Patahudding Amankan Rekomendasi Partai Golkar

Bakal Calon Bupati Luwu, Patahudding resmi mengamankan rekomendasi Partai Golkar, di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa (06/8/2024)

JAKARTA, LAGALIGOPOS.COM – Bakal Calon Bupati Luwu, Patahudding resmi mengamankan rekomendasi Partai Golkar.

Penyerahan rekomendasi tersebut dilakukan oleh Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tanjung tadi sore, di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa (06/8/2024) 

“Rekomendasi ini adalah bentuk kepercayaan Partai Golkar kepada para calon untuk membawa visi misi partai ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Ahmad Doli dalam sambutannya.

“Kami berharap para calon segera berkoordinasi dengan tim kampanye dan masyarakat untuk memastikan kemenangan,” tegasnya.

Bukan hanya rekomendasi, kata Ahmad Doli, Dukungan dari Partai Golkar juga dilengkap dengan strategi dan logistik yang akan diberikan secara penuh untuk setiap calon.

Baca Juga: Info Pilkada Luwu 2024

Diketahui, Patahudding menerima rekomendasi dari Partai Golkar didampingi oleh sejumlah petinggi partai dan juga Dhevy Bijak.

Patahudding dan Dhevy Bijak terlihat kompak saat menyambangi markas partai berlambang beringin itu. Patahudding mengenakan baju formal partai, sementara Dhevy bijak mengenakan batik bermotif kuning. (Rilis)

To Top