HUKUM

PB IPMIL Raya Apresiasi Kinerja Kejari Luwu

Belopa, Lagaligopos – Penetapan kepala Bappeda Kabupaten Luwu sebagai tersangka korupsi dana pembangunan GOR oleh Kejaksaan Negeri Kejari (Kejari) Belopa menuai apresiasi dari berbagai pihak. (Baca: Ingin Tuntaskan Korupsi GOR, Kejari Geledah Rumah Dan Kantor Andi Muzzakir)

Main mata antara kejaksaan dan tersangka serta pihak terkait lainnya diharapkan tidak terjadi dalam pemrosesan kasus yang beranggarkan 7,5 miliar itu. (Baca: Digeledah Ruang Kerjanya, Andi Mudzakkir Komplen)

Hal senada diungkapkan ketua PB IPMIL Raya, Adiatma. Ia mengapresiasi kinerja ketua Kejari Luwu yang pada awal kepemimpinannya melakukan gerakan hukum yang cukup frontal.

“Kami apresiatif terhadap panagkapan dan penggeledahan yang dilakukan pada pelaku kasus GOR di luwu, seraya berharap, semoga ketua Kejari Luwu yang baru  bisa menuntaskan kasus itu. Termasuk menangkap semua oknum yang terlibat,” tuturnya kepada Lagaligopos via BlackBerry Messenger, Kamis (14/8/14).

Pihaknya juga berharap, ketua Kejari Luwu juga mampu untuk memberantas semua kasus korupsi di kabupaten yang dipimpin oleh Andi Muzakkar itu. “Kabupaten Luwu itu sarang koruptor, ada banyak kasus korupsi yang terindikasi dilakukan secara berjamaah,” kuncinya.

 

Reporter: Fz
Editor: AS
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top