POLITIK

PB IPMIL Raya: SBY Bisa Hadiahkan Provinsi Untuk Masyarakat Luwu Raya Diakhir Jabatannya

Palopo, Lagaligopos.com – Adiatma, Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (PB IPMIL) Raya menyambut optimis kedatangan Presiden SBY ke Kota Palopo pada pertengahan bulan Februari nanti. Ketua baru PB IPMIL ini berpendapat bahwa, SBY bisa menghadiahkan Provinsi untuk masyarakat Luwu Raya diakhir-akhir jabatannya sebagai presiden.

“Welcome SBY, kami sangat senang jika Presiden datang, dan kami akan lebih senang lagi jika Presiden menghadiahkan Provinsi untuk masyarakat Luwu Raya di akhir priode kepresidenannya,” ucap Adiatma, Jumat (31/01/2014).

Adiatma menegaskan bahwa provinsi Luwu Raya adalah sesuatu yang sudah sangat lama diinginkan masyarakat Luwu Raya. “Dari dulu, masyarakat Luwu Raya menginginkan daerahnya menjadi sebuah provinsi, dan SBY akan melihat langsung keinginan kuat masyarakat Luwu Raya akan itu.”

Ketua Baru PB IPMIL Raya ini melanjutkan bahwa di Sulawesi Selatan, banyak pihak-pihak yang tidak menginginkan itu terwujud. “Sangat jelas ada pihak-pihak yang tidak menginginkan Provinsi Luwu Raya terbentuk, tapi saya yakin ini akan terwujud sebelum Pilpers, asalkan ada langkah-langkah strategis yang cukup untuk mewujudkan itu,” tutupnya (RPB)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top