BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Pengurus PPP Pastikan Andi Basta Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua
Pengurus PPP Pastikan Andi Basta Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua

Pengurus PPP Pastikan Andi Basta Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Andi Basta Setiawan Larekeng (ABS) di usung sebagai calon tunggal dalam musyawarah daerah IV Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Luwu Utara yang akan dilangsungkan tanggal 12-13 Oktober 2015, di Hotel Simpatik, Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara.

Hal ini diterangkan Ketua Dewan Pengurus Cabang PPP Kabupaten Luwu Utara, Achdam Surya dalam konferensi pers di Cafe Chalodo, Kamis (10/9/2015). Sejumlah hal, kata Achdam, menjadi pertimbangan sehingga ABS akan terpilih secara aklamasi.

“Semua pengurus sudah sepakat secara aklamasi mengangkat Pak Basta sebagai ketua. Dibutuhkan figur atau tokoh yang mempunyai nama besar. Sedangkan Pak Basta ini jarang orang di Lutra yang tak mengenalnya, hampir pada semua kalangan masyarakat namanya mem-booming,” ujar Achdam.

Selain itu, sambung Achdam, ABS adalah potensi muda yang dianggap bisa membawa angin segar di percaturan politik di Kabupaten Luwu Utara. “Selain pengusaha dia juga seorang akademisi. Umumnya orang jika sudah mempunya kemampuan finansial, tak lagi peduli pendidikan. Pak Basta ini berbeda, sekarang saja sedang menyelesaikan doktoralnya,” ungkap pria yang juga anggota DPRD Luwu Utara ini.

Basta diharapkan mampu meningkatkan elektabilitas PPP Luwu Utara. Sejauh ini, Partai yang dipimpinnya itu menyumbang dua legislator, baik pemilihan legislatif 2009 maupun 5 tahun sebelumnya. “Insya Allah jika beliau memimpin, PPP akan meningkatkan perolehan kursi dan menjadi pemenang Pilkada,” terangnya.

 

Reporter: Zulfiqar Rapang

Editor: Rima Tumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com