BREAKING NEWS
You are here: Home » POLITIK » Peringati Isra’ Mi’raj, Kepala Ponpes Bilang Barum Daido Layak Gantikan Cakka
Peringati Isra’ Mi’raj, Kepala Ponpes Bilang Barum Daido Layak Gantikan Cakka

Peringati Isra’ Mi’raj, Kepala Ponpes Bilang Barum Daido Layak Gantikan Cakka

BELOPA, LAGALIGOPOS.COM – Kepala Ponpes Babusa’da Bajo Ust. Haidir Sangaji mengatakan Bahrum Daido layak memimpin kabupaten Luwu untuk priode selanjutnya mengantikan Andi Mudzakkar. Hal ini di sampaikan dalam acara peringatan Isra’ Mi’raj Temu Konstituen dan Reses Anggota DPR RI Masa Sidang III Tahun 2015 senin malam di Kompleks Pesantren Babusa’da Bajo.

Menurutnya Bahrum pernah menjadi Bupati di Luwu dan selama itu hingga priode kedua sebagai anggota DPR RI tidak memiliki catatan hitam. Hingga Bahrum adalah sosok yang layak di contoh dan di perhitungkan kedepan. Selain itu juga posisi Bahrum sebagai Pembina Yayasan Ponpes Babusa’da Bajo.

“Pak Bahrum adalah sosok yang patut di perhitungkan masyarakat Luwu untuk memipin Luwu pada priode 5 tahun kedepan”.

Menanggapi pernyataan pimpinan Popes Babusa’da Bajo, Bahrum mengatakan untuk memberikan kesempatan pada tokoh Luwu yang lain untuk maju berkompetisi. “Luwu masih memiliki banyak tokoh-tokoh lain yang berkapasitas memimpin Luwu,” katanya

Menurutnya amanah yang di emban selama ini adalah atas pilihan dari masyarakat. Hingga dukungan masyarakat adalah yang utama.

“Semua tergantung pada pilihan masyarakat, namun berikanlah kesempatan pada tokoh-tokoh yang lain”. ujar politisi Demokrat itu.

Selain itu dalam dalam Reses kali ini bahrum juga menambahkan agar masyarakat tidak segan mengadukan berbagai persoalan padanya. Diantaranya terkait program-program pemerintah seperti Raskin dan bantuan-bantuan sosial lainnya.

 

Reporter: Acep Crisandy

Editor: Rival Pasau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com