BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA TERKINI » Persempit Ruang Gerak Anggota Santoso, Polres Luwu Sweeping Trans Sulawesi
Persempit Ruang Gerak Anggota Santoso, Polres Luwu Sweeping Trans Sulawesi

Persempit Ruang Gerak Anggota Santoso, Polres Luwu Sweeping Trans Sulawesi

BELOPA, LAGALIGOPOS.COM – Kepolisian Resor (Polres) Luwu menggelar sweeping kendaran di Trans Sulawesi. Hal ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak anggota teroris jaringan Santoso, Kamis (21/7/2016) siang tadi.

Sebelumnya, Santoso berhasil dilumpuhkan oleh Tim Operasi Tinombala di Pegunungan Tambarana, Palu, Sulawesi Tengah, Senin (18/7/2016). Namun dalam operasi itu, sejumlah anggota teroris jaringan Santoso berhasil melarikan diri.

Dalam sweeping yang dilakukan, Polres Luwu memeriksa setiap mobil yang melintas menuju arah Makassar, mobil yang berasal dari Sulawesi Tengah mendapat pemeriksaan khusus.

Sweeping yang dipimpin langsung Kapolres Luwu itu digelar di Kota Belopa dengan menurunkan personil bersenjata laras panjang.

Menurut Wakapolres Luwu, Saenong, operasi ini merupakan perintah khusus dari Mabes polri yang dilakukan oleh seluruh jajaran kepolisian yang daerahnya berdekatan dengan Sulawesi Tengah.

“Masih ada anggota teroris jaringan santoso yang melarikann diri. Operasi ini kita lakukan untuk antisipasi, sekaligus memberi rasa aman kepada masyarakat,” ucap Saenong.

Reporter: Rima Tumbo
Editor: Rima Tumbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com