BREAKING NEWS
You are here: Home » BERITA PILIHAN » Posko Pintar Berubah Jadi Posko Manassa
Posko Pintar Berubah Jadi Posko Manassa

Posko Pintar Berubah Jadi Posko Manassa

MASAMBA, LAGALIGOPOS.COM – Dua pekan jelang Pilkada Luwu Utara, dukungan kepada pasangan bupati/wakil bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi dan Andi Abdullah Rahim kian mengalir. Kamis (26/11), sebuah posko tim pemenangan Indah/Tahar di Dusun Baku-baku Desa Baku-Baku Kecamatan Malangke berubah menjadi posko Manassa. Sebelumnya, hal sama juga terjadi di Dusun Sidorejo Desa Sidomukti Kecamatan Bone-bone dan beberapa kecamatan lainnya.

Janji-janji Indah yang tak ditepati, serta kebohongan-kebohongan yang ia lontarkan kepada masyarakat, menurut Nano, salah satu bekas tim Indah/Tahar di Baku-baku, menjadi alasan mereka berbalik arah.  “Kami tak suka dijanji-janji,” kata Nano saat ditemui desanya, Kamis (26/11/15).

Hal senada juga diutarakan Katon, warga Sidomukti Kecamatan Bone-bone. Menurutnya, alasan beralihnya dukungan warga di desa  itu ke pasangan nomor urut 2 karena Indah mengingkari sejumlah janji yang pernah dia lontarkan pada warga. Tahun lalu, kata Katon, Indah menjanjikan renovasi mesjid di Desa Pambasean. “Namun hingga kini tak tak pernah terealisasi.”

Selain itu, Di Desa Sidomukti, baru-baru ini Indah juga berjanji menyumbang semen untuk perbaikan rumah ibadah. Namun lagi-lagi, sambung Katon, Indah ingkari. “Setelah sebelumnya minim kekurangan informasi, kini masyarakat akhirnya telah tahu sifat asli Ibu Indah. Masyarakat tentu kecewa dengan kenyataan seperti itu.” Kata dia.

“Inilah yang menjadi penyebab warga mengubah posko Bu Indah menjadi posko Manassa,” ujarnya lagi.

Ketua tim keluarga A+Rjuna, Arlan Pasadjo menyambut baik bergabungnya masyarakat untuk memenangkan pasangan itu. Kata Arlan, hal ini merupakan  satu dari sekian banyak contoh betapa massifnya dukungan masyarakat. “Yang banyak orang tak tahu, tiap hari ada saja masyarakat yang berbondong-bondong menyatakan dukungan kita.”

Arlan optimis, Arifin/Rahim akan memenangkan hati masyarakat 9 Desember nanti. “Insya Allah menang,” tandasnya.

Rilis TimMedia Center

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
shared on wplocker.com